Selasa, 11 Oktober 2011

10 bulan yang berlalu begitu ajjaaa

Ya ampuunn.. ternyata selama taon 2011 ini saya belum pernah up date blog. padahal saya begitu banyak punya waktu luang. kemana aja? ngapain aja? apa aja yang uda saya lakuin di taon ini?

Kalo mau nge liat kebelakang, selama 10 bulan ini, ga banyak hal bermakna yang bisa saya lakuin. waktu berasa berjalan tanpa hasil (tutup muka.. malu..) bahkan sama semut, makhluk kecil itu pun mungkin saya kalah.

Harus nya, kalo motto hidup saya, "be better than yesterday", Saya bisa ngelakuin banyak hal, biar hidup lebih berwarna dan bermakna. tp upppsss, sepertinya, tulisan sekarang ini penuh dengan mengeluh dan menyesali smua yang berlalu... hueeehhhhh.

Dan akhirnya, yang bisa saya lakuin skr, belajar dari segala pengalaman yang sudah saya dapat akhir2 ini, biar in the end ga nyesel kaya skr. bikin planning yang lebih baek lagi, setiap mo ngelakuin apapun. dan yang terpenting, up date blog, especially pengalaman Saya tinggal di manado 8 bulan terakhir.. hohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar