Jumat, 25 Juni 2010

Bye Bye Italy.. See U @worldcup 2014...

Kamis, June 24, 2010..

Hari ini pulang kantor dengan penuh semangat.. Yuup… rencana ntar mlm nonton pertandingan ITALY VS SLOVAKIA.

Pokona kalo boleh dibilang ga norak, gw sempatin berdo’a toek italy. My favorite team bahkan dari pertama dulu suka nonton bola.

Malam ini akan menjadi partai hidup mati nya italy. Menang atau tersingkir sama sekali. En ga tau knp, rasanya deg2an sekali menanti pertandingan ini.


Unfortunately..

Dari awal pertandingan Italy bermain jelek. Serangannya ga ada yang menggigit. Beda banget dengan Slovakia yang bermain percaya diri. Walopun team lemah en ini kali pertama mereka berlaga di Piala Dunia, Mereka mampu mengimbangi Italy, bahkan melebihinya.

Fuuuh.. Jadi bete sama Italy punya pelatih. Padahal dl Lippi pelatih favorit gw, terutama pas ngelatih juve tahun 90an akhir. Kenapa ya, pelatih yang dipanggil Lippi ke PD skr, ga OK banget. Kenapa setelah Totti mundur dari Timnas dia ga manggil Del Piero. Walopun uda tua, tp gw tetep yakin, Del piero masi ok. Kasian banget Italy ga punya pemain depan Ok. So, no wonder akhir na kalah.


Sebbeeeeellll…

Walopun di menit2 terakhir Italy nyoba bangkit, tetep aja uda telat. Knp permainan begini ga dimainkan dari awal? En kenyataan yang menyedihkan, 2 team finalis Piala Dunia 2006, tersingkir dibabak awal dan pulang sebagai juru kunci.

Aq Seddiiihhhhh..

Uda selama pertandingan sport jantung en emosi.. Di akhir pertandingan harus melihat Italy kalah. Tapi emang permainan Italy jeleekkk!! Huhuhuhu.. en team Slovakia emang baguuuss… Dengan kualitas yang seperti itu mereka pantas ke perdelapan final. Satu hal yang bisa dipelajari, Mereka bermain dengan percaya diri. Underdog, tp tetep berusaha pantang menyerah. That’s good. Kadang menjadi team yang tidak diunggulkan, membuat kita menjadi lebih tak terbebani. Ketika seluruh Dunia memandang sebelah mata ke Mereka, Mereka mampu membuktikan kalau Mereka biasa. Seperti kata pelatihnya sebelum pertandingan “tidak ada team yang tak bisa dikalahkan.” Yuukk maaareeee..


Tp Aq masi sediiihh..

Italy oh italy..

Seluruh pendukungmu bersediiih..

Speachless…

Sedihnya lagi, inilah kekalahan italy pertama dibabak awal sejak 34 tahun yang lalu.

Melebihi umurku sendiri..

Huhuhuhu…


But The Match must go on..

Mati satu tumbuh seribu..

Okay.. I have to choose another team..

Pikir pikirr…

How bout Germany??

I think I like it too.

Argentina??

Yuuup..

Either my team right now…

Ayoo.. kalahkan Brazil, Spanyol, England en team2 lainnya..

Bye Bye Italy.. Still loving U.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar